Home | Notifications | New Note | Local | Federated | Search | Logout

Note Detail


Reply to @ganbold
∷ccccel△♪ :asakusaSit: :sakurazaka46:@celbri@misskey.id (2026-08-24 15:10:03)
@ganbold@sns1.hydranlab.com Nggak kerasa rebranding divisi manga sih.

M&C, Elex, KPG masih nerbitin manga dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing wkwkwk
PGI ini sepertinya ada staf dari Jepang juga, mereka lebih gercep terkait salah cetak, engagement ke audience, dan hal-hal lain ketimbang Elex atau M&C.
---Reply--- Ganbold@ganbold (2026-08-24 16:02:14) interesting!

penasaran mereka bakal fokus ke impor aja, atau ada rencana buat terbit yang dari lokal. rada ga ngerti industri manga tapi ada ketertarikan publikasi juga. kayaknya author indo dulu banyak yang main di webtoon, sekarang nggatau dimana deh
Reply