Home | Notifications | New Note | Local | Federated | Search | Logout

Note Detail


Ganbold@ganbold (2026-07-20 12:31:04)
tahun pertama dan kedua, saya jadi mahasiswa kura-kura, kuliah-rapat-kuliah-rapat.
problematikanya adalah, orang2 tidak bekerja secara efisien, sedangkan orang yang bekerja secara efisien jadinya diberikan hukuman berupa bekerja dengan orang yang tidak efisien

dalam organisasi biasanya penting untuk punya sistem yang lead-and-do, bukan setiap orang berupaya untuk lead. feedback 1 pintu ke lead, lead improve untuk semua orang. namun kalau leadnya sendiri tidak efisien atau ada kesibukan lain, ya sudah tidak bisa ditolong harus kerja di chaotic environment.

sempat jadi mahasiswa kupu-kupu sebentar, lalu jadi mahasiswa kuja-kuja (kuliah-kerja-kuliah-kerja), lebih enak daripada kura-kura, karena dapet duit dan pengalaman di bidang kerja yang diminati.

bagaimanapun ketika melihat kondisi yang buruk terjadi dalam durasi yang panjang tanpa ada upaya untuk memperbaikinya, saya pun malas untuk berinteraksi dengan sistem tersebut

https://sns1.hydranlab.com/@LLENN08@hiradai.space/9066181011535059
Reply