Home | Notifications | New Note | Local | Federated | Search | Logout
Note Detail
Reply to @thea@misskey.id
Irfan Kitsune-chan :YZS_Heart: :fedora:@kitsune@fedinet.waltuh.cyou (2026-08-21 01:15:28)
@thea ini barnya pake noctalia shell V5 kah? gw nampak icon sama tampilan keseluruhan dari barnya kek gak asing gitu, kalaupun ini beneran pake noctalia wah saking rich-customizable emang nih shellnya :jiangfeng_good:
---Reply---
Maulana M. Diansyahbani@thea@misskey.id (2026-08-21 01:21:50)
@kitsune@fedinet.waltuh.cyou iya, noctalia v5. kayaknya mulai nggak sebegitu wah kustomisasinya dibandingin v4 gara-gara ninggalin quickshell, tapi plusnya ram usage total sedikit lebih dikit dibandingin waktu pake stack dotfiles sway (1.5 GB-ish jadi 1.35-1.4 GB) wkwkw. gara-gara ini akhirnya lanjut pake sampe akhirnya pake swayfx sekalian
Reply