Home | Notifications | New Note | Local | Federated | Search | Logout

Note Detail


Reply to @celbri@misskey.id
t1@t1@misskey.id (2026-09-02 02:01:46)
@celbri buat rasanya sih oke aja, lumayan manis mirip nutriboost, tapi kaya ada tekstur yogurtnya juga

jujur bukan penikmat yogurt (jarang beli juga 😅), cuman asal coba aja
---Reply--- ∷ccccel△♪ :asakusaSit: :sakurazaka46:@celbri@misskey.id (2026-09-02 18:40:17) @t1 Masih penasaran "Bulgarian"-nya ada di mana...
Reply

---Replies---
t1@t1@misskey.id (2026-09-02 18:57:23)
@celbri iya setau aku yogurt bulgarian itu rasanya asem(?) gitu ga sih? ga ekspek juga rasanya lebih dominan manis dibanding asem